Registrasi ASEAN Engineer Register (AER)

Kepada Yth,
Anggota PII Bersertifikat IPM / IPU
di
Tempat

Dengan hormat,

Dengan ini kami sampaikan bahwa Persatuan Insinyur Indonesia (PII) menjadi tuan rumah kegiatan CAFEO-37 yang akan dilaksanakan di Jakarta padatanggal 11 – 14 September 2019.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami membuka kesempatan kepada Bapak/Ibu/Saudara-I Anggota PII yang bersertifikat IPM/IPU dan belum melakukan registrasi AER untuk mendaftar ASEAN Engineer Register (AER) dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Mempunyai Sertifikat Insinyur Profesional dengan kualifikasi minimal IPM dan masih berlaku. Apabila masa berlaku telah habis atau masa berlaku kurang dari 2 tahun, maka harus segeradilakukanperpanjangan.
  2. Kartu Anggota PII (KTA) masih berlaku, untuk informasi dan perpanjangan KTA melalui Biro Keanggotaan : email birokeanggotaanpii@gmail.com, telp : 021-31904251 (Sdr. Indra)
  3. Mengisi Form AER (terlampir), dilampiri CV bahasa Inggris, FC Sertifikat IPM/IPU yang masih berlaku dan FC KTA yang masih berlaku, diserahkan ke :Sekretariat PII, Gedung Pos AdMail Lt.2, Jl. Percetakan Negara No. 19, Jakarta
  4. Membayar biaya registrasi sebesar USD 215 (dibayar sekali seumur hidup), melalui Biro Keuangan PII.
  5. Penyerahan Form AER beserta pembayaran paling lambat tanggal 31 Juli 2019.
  6. Pemberian sertifikat dan medali AER akan dilaksanakan pada acara CAFEO 37 di Jakarta International Expo (Jiexpo), Jakarta

Dalam rapat AER telah diputuskan bahwa gelar anggota AER adalah ASEAN Eng. bukan lagi AE.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Sdr. Zulmahdi 085811212523.

 

Demikiankamidisampaikandanatasperhatiandanpartisipasinya kami ucapkanterimakasih.

ASEAN ENGINEERS REGISTER:FORM Klik disini

baca juga

ingin komentar

Comment