Upacara Promosi Doktor Heru Dewanto pada Ilmu Manajemen Kekhususan Manajemen Stratejik Universitas Indonesia, 6 Juni 2018

Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia yang terdiri dari dari unsur pusat, wilayah dan cabang menghadiri Sidang Akademik Universitas Indonesia dalam rangka Upacara Promosi Doktor Ir. Heru Dewanto, M.Eng(Sc), IPU Wakil Ketua Umum PII pada Ilmu Manajemen Kekhususan Manajemen Stratejik di Auditorium Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Kampus Universitas Indonesia, Depok pada hari Rabu sore, 6 Juni 2018. Sidang yang dimulai dari Pukul 16.00 berjalan dengan lancar dan berjalan kurang lebih dua jam dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama para undangan termasuk tamu dari pengurus PII.

Disertasi yang berjudul “The Rise of Non-Market Capabilities to Increase Investment Performance: An Empirical Study in Indonesia’s Electricity Industry” di bawah Promotor Prof. Firmanzah, Ph.D dan Ko-Promotor Ruslan Prijadi, Ph.D dipresentasekan oleh Ir. Heru Dewanto di depan sidang dilanjutkan sesi tanya jawab. Hadir para tamu undangan dari PII antara lain Ir. Qoyum Tjandranegara, Ir. Bobby Gafur Umar, Ir. Pandri Prabono, Dr. Ir. Said Didu dan beberapa senior PII lainnya. Sidang Akademik ini juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Ir. Airlangga Hartarto beserta staff Kementerian Perindustrian.

Sebelum meninggalkan kampus Universitas Indonesia Depok, para undangan menikmati suguhan buka puasa di tempat yang disediakan dan sesi foto bersama Dr. Heru Dewanto. Tampak hadir beberapa tamu undangan di luar PII dan salah satu diantaranya Titien Syukur – Business Development Director China Communication Construction Indonesia.

Keluarga Besar Persatuan Insinyur Indonesia mengucapkan selamat atas gelar baru Ir. Heru Dewanto, IPU, sukses Insinyur Indonesia, Bravo Persatuan Insinyur Indonesia.

Reportase oleh: Ir. Habibie Razak – PII Pusat

baca juga

ingin komentar

Comment