PERCEPATAN PENGAJUAN SURAT TANDA REGISTRASI INSINYUR (STRI) BAGI SELURUH ANGGOTA PII di Wilayah/Cabang

Dalam upaya melaksanakan salah satu prioritas Program KerjaPengurusPusatperiode 2018 – 2021 serta menindaklanjuti hasil Rapat Pleno Pengurus Pusat tahun 2020 menyangkut penerapan dan pemberlakuan STRI secaranasional, maka Pengurus Pusat PII dengan ini menyampaikan kepada seluruh Pengurus Wilayah dan Cabang PII Seluruh Indonesia agar seluruah anggota wilayah/cabang PII segera melakukan pendaftaran registrasi STRI yang telah memiliki KTA dan SIP yang masih aktif, melalui mekanisme registrasi on line (http://www.pii.or.id) atau melalui Sdri. Ita Sulistyawati – 0816957873.

Penerbitan STRI akan dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000,- (Lima RatusRibu Rupiah). Khusus bagi anggota Badan Kejuruan PII pemegang sertifikat IPM selain mendapatkan sertifikat STRI juga akan mendapatkan sertifikat ASEAN Chartered Professional Engineer(ACPE) tanpa biaya tambahan dengan mengisi formulir aplikasi ACPE yang dapat diunduh pada website PII atau dengan menggunakan form terlampir.

Dalam kesempatan ini pula disampaikan bagi para pemegang Sertifikat Insinyur Profesional (SIP) yang akan mengurus gelar profesi Insinyur “Ir”, Pengurus Pusat PII akan memfasilitasi melalui jalur khusus Program Studi PPI dengan beberapa Perguruan Tinggi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi staf sekretariat PPI PII Sdri. Ita Sulistyawati – 0816957873.

Download di sini Edarannaya
Info Panduan Aplikasi ACPE
FORM REGISTER ACPE Klik disini

baca juga

ingin komentar

Comment