Penyampaian Nomor Rekening Bank Mandiri Untuk Data Simponi

Sehubungan dengan salah satu prioritas Program Kerja Pengurus Pusat periode 2018 – 2021 serta sesuai dengan hasil Rapat Pleno Pengurus Pusat tahun 2020, menyangkut mekanisme registrasi dan transaksi keanggotaan, sertifikat IP dan registrasi STRI termasuk distribusi porsi biaya pembinaan dan pengembangan masing-masing Badan Kejuruan, Wilayah dan Cabang melalui aplikasi terintegrasi SIMPoNI yang segera akan Go Live, maka dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Dalam kaitan pengelolaan lalu lintas transaksi perbankan secara elektronik dan terintegrasi, Pengurus Pusat PII telah melakukan kerjasama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk., oleh sebab itu Badan Kejuruan, Wilayah dan Cabang PII agar segera menyampaikan nomor rekening Bank Mandiri kepada Pengurus Pusat untuk dapat segera diintegrasikan dengan SIMPoNI.
  2. Bagi yang belum memiliki rekening Bank Mandiri agar segera melakukan pengurusan pembukaan rekening Bank Mandiri terdekat dan apabila diperlukan dokumen pendukung dari Pengurus Pusat untuk pembukaan rekening tersebut maka Sekretariat dapat membantu melengkapi dokumen yang dibutuhkan.
  3. Diharapkan nomor rekening Bank Mandiri yang telah dimiliki Badan Kejuruan, Wilayah dan Cabang dapat diinfokan kepada Pengurus Pusat melalui e-mail : keuangan@pii.or.id dan sekretariat@pii.or.id, paling lambat akhir Januari 2020.

 

Demikian Surat Edaran ini dibuat untuk diketahui dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
011 PP-PII I 2020 Download

 

 

 

 

baca juga

ingin komentar

Comment