Lokakarya Akhir Tahun PII Cabang Makassar

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Makassar menyelenggarakan Lokakarya Sertifikasi Insinyur Profesional (LSIP) yang dihadiri kurang lebih 30 orang, sebagian besar merupakan tenaga dosen pengajar di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin antara lain dari Departemen Geologi, Pertambangan, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Sipil. Beberapa peserta lain merupakan praktisi dibidang keinsinyuran disekitar kota Makassar.

Ir. M. Sapri Pamulu, M,Eng., Ph.D menyampaikan materi Organisasi dan Undang – undang keinsinyuran

Materi Organisasi PII dan Undang – Undang Keinsinyuran disampaikan oleh Ir. M. Sapri Pamulu, M.Eng. Ph.D., PE yang juga merupakan pengurus PII Pusat sebagai Wakil Ketua Komite Advokasi.

Ir. Subhan Mustari, M.Eng., IPM., AER menyampaikan materi penjelasan pengisian FAIP

Materi penjelasan Bakuan Kompetensi Insinyur Profesional dan Tata Cara pengisian Formulir Aplikasi Insinyur Profesional (FAIP) disampaikan oleh Tim Sertifikasi Insinyur Profesional PII Cabang Makassar yaitu Ir. A. Subhan Mustari, M.Eng., IPM., AER dan Ir. Taufik Nur, ST., MT., IPM., AER.





Pada kegiatan ini ketua PII Cabang Makassar Dr. Eng. Ir. Muhammad Rusman, ST., MT., IPM., AER menyampaikan pada kata sambutan pentingnya Sertifikasi Insinyur Profesional dalam mendukung penyelenggaraan Pendidikan Program Profesi Insinyur yang akan dilaksanakan di Universitas Hasanuddin pada awal tahun 2017. PII Cabang Makassar siap memberikan pendampingan pengisian FAIP kepada seluruh peserta, pendampingan ini akan dilaksanakan secara rutin dilaksanakan di kantor PII Cabang Makassar.

baca juga

ingin komentar

Comment