Konvensi BK Sipil Persatuan Insinyur Indonesia

Konvensi Badan Kejuruan Sipil yang diadakan tanggal 13 Januari 2016 di Gedung G Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Kementrian PUPERA, Jalan Pattimura No. 20 Jakarta berlangsung mulai Pukul 15.30 sampai dengan 19.00 terdiri dari beberapa rangkaian acara antara lain: sambutan dari Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia Bapak Dr. Ir. Hermanto Dardak diikuti oleh Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan BKS PII Periode 2013-2016 dan Pemilihan Ketua BKS PII yang baru periode 2016 – 2019.Laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya Periode 2013-2016 dibawakan oleh Bapak Hermanto Dardak didampingi Sekretarisnya Bapak Bachtiar Sirajuddin yang oleh forum menerima LPJ secara bulat. Di akhir LPJ, Bachtiar Sirajuddin menyampaikan bahwa berdasarkan hasil laporan keuangan, BKS PII meninggalkan saldo berupa petty cash yang cukup signifikan dan juga beberapa piutang yang nantinya bisa ditindak lanjuti oleh pengurus BKS yang baru.

Konvensi ini juga melahirkan pemimpin baru di BKS PII dengan memilih secara aklamasi Bapak Ir. Bambang Guritno sebagai Ketua BKS PII Periode 2016-2019. Bapak Ir. Kayan Sutrisna sebagai pemimpin sidang memberikan kesempatan kepada Bapak Bambang untuk memberikan pidato pembuka sebagai Ketua BKS yang baru dan juga kesempatan kepada Bapak Hermanto Dardak sebagai Ketua Umum PII Periode 2015-2019 untuk memberikan pesan kepada kepengurusan yang baru agar BKS terus menjadi bagian dari organisasi PII mendukung kinerja PII secara umum dan lebih khusus lagi kepengurusan yang baru diharapkan lebih meningkatkan pelayanan kepada seluruh Insinyur Sipil Indonesia.

Acara konvensi ini ditutup dengan makan malam bersama bersama pengurus demisioner dan calon pengurus baru. Sebelumnya, Bapak Ir. Bambang Priatmono diminta membacakan doa bersama pada konvensi kali ini yang dihadiri lebih dari 30 peserta.

Bravo Badan Kejuruan Sipil Persatuan Insinyur Indonesia, Salam Insinyur.

Sumber : Habibie Razak, PII Pusat

baca juga

ingin komentar

Comment