BKM-PII : “Practical And Implementation Of Process Safety Management” (Correlated With OHSAS 18001 and ISO 14001)

“Practical And Implementation Of Process Safety Management” (Correlated With OHSAS 18001 and ISO 14001)

Dasar penyusunan manajemen keselamatan di suatu proyek, pabrik (plant) atau industri (minyak dan gas, pembangkit listrik, atau petrokimia) adalah mengerti tentang analisa dan identifikasi bahaya (hazard). Identifikasi bahaya hanya dapat dilakukan jika mengerti dan mampu untuk melakukan identifikasi terhadap manajemen keselamatan proses (PSM – process safety management). PSM sekarang menjadi salah satu kebutuhan dalam penyelenggaraan sebuah proyek atau mengoperasikan dan merawat sebuah Plant atau Industry.

Melalui program pelatihan 4 hari, akan dijelaskan secara menyeluruh aspek-aspek yang sangat penting dalam process safety management (PSM). Dimulai dengan paparan menyeluruh dan diharapkan peserta dapat mengetahui dan mengerti hal hal apa saja yang harus dilakukan dalam manajemen keselamatan suatu proyek dan industri.

Berkenaan dengan penjelasan tersebut diatas, melalui kesempatan ini kami mengundang para Insinyur (engineers), designer, konsultan, kontraktor dan operator, atau siapapun yang memerlukan pengetahuan dalam penyusunan, dan implementasi praktis tentang Process Safety Management (PSM), untuk mengikuti pelatihan dengan topik : “PRACTICAL AND IMPLEMENTATION OF PROCESS SAFETY MANAGEMENT” (CORRELATED WITH OHSAS 18001 AND ISO 14001), yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Senin – Kamis, 28 – 31 Maret 2016
Tempat : Tentative : Hotel Puri Denpasar, Jakarta
Jl. Denpasar Selatan No. 1, Kuningan, Jakarta Selatan

Instruktur : Ir. ALVIN ALFIYANSYAH, MBA.,M.Sc., IPM.

Untuk penjelasan yang lebih lengkap tentang pelatihan yang akan diselenggarakan, dapat dilihat dan dicermati pada brosur terlampir.

Demikianlah kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,


Ir. Rudy Purwondho, MSc, MBA, IPM
Sekretaris Jenderal

Download:
1. Undangan Program Pelatihan Keinsinyuran
2. Brosur Pelatihan PRACTICAL AND IMPLEMENTATION OF PROCESS SAFETY MANAGEMENT
3. Formulir Registrasi Pelatihan

baca juga

ingin komentar

Comment