Berita Kegiatan Program Pembinaan Profesi Insinyur 24 Februari 2016

Program Pembinaan Profesi Insinyur
Rabu, 24 Februari 2016
Stadium General Gedung F1 Lantai 2 Kampus Terpadu UMY
Yogyakarta

Program Pembinaan Profesi Insinyur (PPPI) Bertempat di Stadium General Gedung F1 Lantai 2 Kampus Terpadu UMY, Yogyakarta
Hadir sebanyak 48 peserta Yang terdiri dari dekan Fakultas Teknik dan Pembantu Rektor Bidang Mahasiswa dan Alumni. Diawali dengan pembacaan doa, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PII. Kemudian sambutan dari PII Wil/Cabang dan sambutan pembukaan dari PII Pusat.

Materi pertama Sosialisasi UU No. 11 Th. 2014 Tentang KEINSINYURAN disampaikan oleh Bapak Ir. Rudianto Handojo, IPM. Setelah diselingi dengan coffe break,lalu Bapak Ir. Rudianto Handojo, IPM menyampaikan materi selanjutnya yaitu Organisasi PII.

Lalu setelah itu materi Kode Etik Profesi disampaikan oleh Ir. Suhada, MBA, IPM. Selain menyampaikan materi Kode Etik, Bapak Ir. Suhada, MBA juga memaparkan materi Pengenalan Sistem Sertifikasi Insinyur Profesional dan Penjelasan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Ir. Akhmad Suraji, M.T, Ph.D, IPM menyampaikan materi Penjelasan Bakuan Kompetensi Insinyur Profesional dan Penjelasan Tatacara dan Praktek Pengisian Form Aplikasi Insinyur Profesional (FAIP), SKA LPJK.

Kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.


baca juga

ingin komentar

Comment